Daerah

Pastikan Perayaan Wafat Isa Almasih Berjalan Aman, Kapolres Sumedang Lakukan Peninjauan Ke Gereja

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan monitoring dan pengecekan gereja serta gedung yang dijadikan tempat ibadah perayaan Wafat Isa Almasih tahun 2023 di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (7/4/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumedang bersama dengan jajaran Polres Sumedang, Polda Jabar, meninjau kondisi gereja dan gedung tempat ibadah tersebut. Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan dan keamanan tempat ibadah tersebut pada perayaan Wafat Isa Almasih 2023.

AKBP Indra Setiawan menyampaikan pentingnya menjaga keamanan selama perayaan Wafat Isa Almasih 2023. Ia juga memastikan bahwa pihak kepolisian akan memberikan pengamanan yang maksimal selama acara tersebut berlangsung.

“Tugas kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami akan melakukan pengamanan yang maksimal demi keamanan dan kelancaran perayaan Wafat Isa Almasih ini,” ujar AKBP Indra Setiawan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, dan terus menciptakan perdamaian antar umat beragama khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang juga berdialog dengan para pengurus gereja dan tokoh masyarakat setempat. Ia meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Wafat Isa Almasih 2023 berlangsung.

Perayaan Wafat Isa Almasih 2023 di Kabupaten Sumedang akan dilaksanakan pada Jumat Agung tanggal 07 April 2023, dan diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan keamanan.
(Asep R)

Gelar Silaturahmi Bersama Pimpinan Pondok Pesantren Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah, Kapolres Sumedang Apresiasi Peran Serta Ulama Dalam Menjaga Kamtibmas

Previous article

Polsek Jatinangor Melaksanakan Pengamanan Gereja dan Rumah Ibadah Peringatan Wafat Isa Almasih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah