Uncategorized

Pastikan Kegiatan HUT RI Ke-79 Aman, Bhabin Nagrak Polsek Cangkuang, Berdayakan Linmas dalam Pengamananya

0

Cangkuang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas di Desa Binaan.

Bripka Kojang, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Turnamen Bola Voli Camat Cangkuang Cup yang di laksanakan di Lapangan SIB Rw 11 Desa Nagrak Kec Cangkuang.

“Dalam pelaksanaannya selain anggota Polsek dan Koramil 2408/Bjrn, kami berdayakan linmas siaga Desa Nagrak,” ujar Kojang, Minggu (11/8/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menekankan kepada para Bhabinkamtibmas, untuk memberdayakan seluruh potensi yang ada ditengah masyarakat.

“Peran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan sangatlah penting, tentunya dengan memberdayakan seluruh potensi masyarakat yang ada di Desa binaannya,” kata Kusworo.

Salah satunya dengan memberdayakan linmas siaga dengan dengan kegiatan binpanswakarsa, tambahnya.

Lanjut Kojang, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, kami berdayakan linmas yang ada di Desa maupun di tiap RW, pungkasnya.
(Asep R)

Melalui PROGRAM PEPELING DESA (Polisi Pengajian Keliling Desa) Kapolsek Ibun Wakaf kan Bantuan Al’quran

Previous article

Minggu Kasih Polsek Cangkuang, Ajak Jemaat GPDI Berperan Aktif Sukeskan Pilkada Serentak 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *