Uncategorized

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Rutin Kunjungi Warga

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, melakukan kunjungan ke Kampung Tugaran, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (3/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Adam tampak menemui sejumlah warga masyarakat, untuk bersilaturahmi, serta berinteraksi guna memastikan situasi dan kondisi lingkungan warga tetap kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut rutin dilakukan, “bahkan saat ini ditingkatkan, terutama dalam rangka upaya cipta kondisiĀ  pelaksanaan Pemilu 2024,” kata AKP Sumartono.

AKP Sumartono menambahkan bahwa selain untuk memastikan situasi keamanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, “Hal ini sebagai upaya preventif, dan membangun kewaspadaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

“Kami berharap masyarakat juga turut mendukung dan bekerjasama dalam upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Aiptu Ahmad Hudori Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan KRYD Malam C3 Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *