Uncategorized

Pastikan Bansos Tepat Sasaran, Aipda Dian Bhabinkamtibmas Ciluncat, Monitor Penyaluran Beras kepada 478 KPM

0

CANGKUANG, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan Monitoring serta Pengamanan penyaluran Bantuan Sosial.

Bantuan sosial yang disalurkan adalan Beras Cadangan Badan Pangan Nasional Bulan Oktober 2024 kepada 478 orang KPM warga Desa Ciluncat Kec Cangkuang.

Bertempat di GOR Desa Ciluncat Jl. Ciluncat Rt 01 Rw 03 Desa Ciluncat sebanyak 478 orang KPM menerima 1 Karung beras (10 Kg).

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada petugas dan KPM serta untuk memastikan KPM tepat sasaran,” ujar Dian, Jumat, (18/10/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait keterlibatan Polri dalam penyaluran bantuan sosial.

“Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk memastikan penyaluran bantuan sosial di Desa berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan Puskesos agar Kelompok Penerima Manfaat (KPM) tersebut tepat sasaran, tambahnya.

Lanjut Dian, selama pelaksanaan penyaluran bantuan beras tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.
(Asep R)

Gerakan Pramuka kwartir cabang Sumedang mengikuti kegiatan ‘JOTA JOTI Internasional, Bersama ORARI

Previous article

Mendekati Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Cangkuang Gencar Lakukan Cooling System

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *