Uncategorized

Pastikan Arus WeekEnd Lancar, Kanit Samapta Polsek Cangkuang Laksanakan Strong Point Sore Hari

0

Cangkuang, telepastinews.com ,– Dalam memberikan pelayanan masyarakat pengendara dan pengguna jalan raya saat wewkend diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Bripka Cecep Nurdin AS., melaksanakan kegiatan rutin Pelayanan Masyarakat sore.

Bripka Cecep, melaksanakan penguraian arus lalu lintas sore di Jln Soreang Banjaran depan Kantor Kecamatan Cangkuang, Minggu (8/9) Sore.

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat yang berkendara kearah jalur Wisata Ciwideuy dan Pangalengan.

“Kehadiran kami untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang pulang dari tempat wisata, ujar Cecep, saat dikonfirmasi, Senin (9/9/2024).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa pelayanan terhadap masyarakat di Jalan Raya sudah menjadi Protap yang wajib dilaksanakan.

“Pastikan selama weekend warga masyarakat dapat berkendara dengan aman dan lancar,” tegas Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengingatkan jajaran Polsek yang terdapat titik rawan kemacetan untuk mengantisipasinya.

“Kita wajib hadir untuk memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada warga masyarakat,” kata Kusworo

Kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung kami menghimbau untuk mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, tutupnya.
(Asep R)

Antisipasi Tawuran, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Bubarkan Kerumunan Anak Remaja

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Sambang Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *