Daerah

Pastikan Arus Mudik Dan Balik Lancar, Kapolres Sumedang Lakukan Patroli Jalur Dan Pengecekan Objek Wisata

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Guna memastikan situasi arus mudik dan balik lebaran 2023 yang aman dan lancar, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan patroli pengecekan jalur serta pengecekan ke objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang. Senin (24/04/2023).

Patroli tersebut dilakukan guna memastikan kelancaran arus mudik dan balik serta mengecek kesiapan Personil Polres Sumedang, Polda Jabar dalam melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, Kapolres Sumedang yang didampingi oleh Wakapolres Sumedang Kompol Endra Supriyatna, Kasat Lantas AKP Yudi Sadikin, Kasat Sabhara AKP Taufiq Risnandar, Kasat Intelkam AKP Teddy Bimo dan Kasi Propam Iptu Deni Suharsa, melakukan patroli di beberapa jalur utama yang menjadi akses utama pemudik dan wisatawan yang hendak berkunjung ke wilayah Sumedang.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga mengecek langsung ke objek wisata Waduk Jatigede dan Mesjid Al-Kamil Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung di Objek Wisata tersebut.

Pada Kesempatan Kapolres Sumedang mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas wisata guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas selama dalam perjalanan guna meminimalisir adanya potensi Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas.

Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan selama masa arus mudik dan balik serta libur lebaran, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan dan berwisata di wilayah Sumedang.
(Asep R)

Aksi Heroik Patwal Sat Lantas Polres Banjar bersama Petugas Piket Posko PMI Banjar Bantu Pemotor Terserempet Bus

Previous article

Masuki Arus Balik, Kasi Propam Polres Sumedang Cek Kesiapan Anggota

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah