Uncategorized

Pasca di Guyur Hujan Sore Hari, Anggota Lantas Polsek Dayeuhkokot Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,-  Pasca hujan  yang mengguyur wilayah dayeuhkolot, personil unit lalu lintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu Ida Bagus dan Aipda Zaenal Ilyas  turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan setelah hujan pada sore hari yang seringkali memengaruhi kondisi jalan.

Dalam giat pengaturan lalu lintas ini, personil unit lalu lintas Polsek Dayeuhkolot tidak hanya fokus pada pengaturan arus kendaraan, tetapi juga memberikan bantuan kepada pengendara yang mengalami kesulitan, seperti kendaraan mogok atau terjebak banjir kecil.

Dengan sigap, mereka berupaya menciptakan situasi yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., Mengatakan “Kami berada di lapangan untuk membantu masyarakat dan memastikan lalu lintas tetap lancar meskipun cuaca tidak bersahabat. Penting bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolsek

Menurutnya, pengaturan lalu lintas pasca hujan merupakan bagian dari tugas rutin Personil Unit lalu lintas Polsek Dayuehkolot Polresta Bandung dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Hal ini juga sebagai upaya preventif untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat kondisi jalan yang licin atau genangan air.

Diharapkan, dengan adanya pengaturan lalu lintas pasca hujan ini, dapat membantu masyarakat dalam berkendara dengan aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Laksanakan Patroli KRYD Malam, Anggota Polsek Pangalengan Cegah Kerawanan Kamtibmas

Previous article

Kesekian Kalinya, Polresta Bandung dan Kodim 0624 Perkenalkan Makan Bergizi Gratis untuk Siswa SD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *