Politik

Partai Gelora Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Sumedang Meski Terbilang Baru

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Meski terbilang baru, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) siap meramaikan panggung politik Indonesia. Di Sumedang, partai Gelora menyatakan siap untuk memberikan ide dan gagasan cemerlang untuk pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Sumedang, Restu Wibisono seusai mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang, Minggu 15 Mei 2023.

“Walau parpol pendatang baru, namun banyak kader DPD Gelora Kabupaten Sumedang dari orang-orang yang telah lama berkecimpung di dunia politik. Bahkan, ada dua orang yang sebelumnya telah duduk di parlemen,” jelas Restu, seraya memperkenalkan Ermi Triaji yang pernah menjadi anggota DPRD serta Yaya Widarya mantan Ketua DPRD Kabupaten Sumedang.

Baca juga :  Dansat Brimob Jabar Pimpin Sertijab Kasubbagrenmin dan Kasi Yanma
Restu mengatakan, Partai Gelora Sumedang menghadirkan kader terbaik dengan komposisi caleg beragam lintas sector pada pemilu legislatif 2024 nanti.

“Partai Gelora juga siap berkolaborasi dengan parpol lainnya untuk bersama-sama membangun Sumedang. Kami yakin, Partai Gelora dapat tampil sebagai partai baru yang berkualitas pada pemilu serentak tahun 2024,” papar ketua partai termuda di Sumedang ini.

Restu menambahkan, dengan nomor partai 7, diharapkan memberikan keberuntungan bagi partai.

“Seperti kita ketahui ada filosofi dibalik angka nomor 7. Maka kami yakin ada faktor keberuntungan nomor 7 bagi para Gelora. Sejatinya pembangunan holistik bukan hanya dilahirkan keringat dan pemikiran satu orang. Namun diperlukan kolaborasi banyak orang, dan Partai Gelora siap menjadi inisiator kolaborasi untuk pembangunan Kabupaten Sumedang,” tambah Restu.

Sedangkan untuk target, Restu menyebutkan bila Partai Gelora menargetkan satu kursi di tiap dapil. Dan untuk meraih target itu, pihaknya mempersiapkan strategi khusus.

“Tentunya kami mempunyai strategi tersendiri untuk meraih kursi. Terlebih dengan kehadiran para kader yang telah malang melintang di dunia politik,” pungkas Restu.
(Asep R / Red*)

Sejarah Kirab Panji dan Mahkota Kerajaan Sumedang Larang Sebagai Penutup Peringatan HJS

Previous article

Dandim 0623/Cilegon Cek Progres Perkembangan TMMD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik