TNI-POLRI

Pangkalan Kodim 0610/Sumedang Agar Nampak Indah, Rapi Dan Nyaman, Usai Pelebaran Jalan Dan Pengaspalan Jalan Didalam Makodim

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka menata pangkalan Kodim 0610/Sumedang agar nampak indah, rapi dan nyaman, Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Cristian Gordon Rambu M.Si(Han) melaksanakan pembenahan pangkalan yaitu pelebaran jalan dan pengaspalan jalan didalam Makodim yang merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Sumedang, yang terletak di Jl. Pangkor 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Jum’at(30/08/2024)

Tampak terlihat dengan antusias anggota Kodim 0610/Sumedang melaksanakan kegiatan yang diarahkan oleh Pasi Log Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Rudi Prasetijo, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki terhadap pangkalan Makodim sehingga akan lebih meningkatkan kecintaan anggota, terutama dalam merawat dan memelihara pangkalan Makodim.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan tujuan agar anggota Kodim 0610/Sumedang lebih nyaman dan dapat lebih meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas.

Dandim 0610/Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Sumedang serta kepada seluruh anggota Kodim 0610/Sumedang yang telah mendukung terselenggaranya pengaspalan jalan dimakodim, sehingga pangkalan Kodim menjadi lebih indah dipandang, semoga sinergitas Kodim 0610/Smd dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang bisa terus terjaga dengan baik. Pungkas Dandim.
(Asep R)

Sekitar Dua Puluh Ribu Pendukung Antar Paslon Rena – Teddy Daftar ke KPUD Kota Bogor

Previous article

Ulama Jabar Prihatin Aksi Anarkis: Jangan Terprovokasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TNI-POLRI