Daerah

Pangdam III/Siliwangi Bahas Kolaboratif dengan Kajati untuk Jawa Barat

0

Bandung,telepastinews.com ,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima Audiensi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di ruang Tirtayasa Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (27/03/2023).

Pangdam III/Slw menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang berlangsung dengan hangat dan konstruktif. Diskusi ringan seputar permasalahan Jabar serta Tupoksi selaku Forkopimda mengiringi obrolan ringan pagi hari.

“Silaturahmi yang menelurkan komitmen bersama antar institusi untuk mendampingi masyarakat Jabar yang plural dan majemuk dikuatkan dalam tindakan yang kolaboratif demi stabilitas wilayah,”  jelas Pangdam

Lebih lanjut Pangdam berharap dengan kerjasama yang baik semua instansi, dapat turut serta membantu pemerintah dalam memberikan alternatif solusi yang muncul di masyarakat pada semua aspek asta gatra.

Menurut Pangdam, Forkopimda telah berkomitmen untuk terbuka terhadap setiap persoalan masyarakat di Jabar. Termasuk Kodam dan Kejaksaan yang telah sama-sama membuka kontak aduan bagi masyarakat Jabar jika ada yang dirugikan oleh oknum anggota TNI maupun Kejaksaan.

“Keterbukaan tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan pada beberapa hal yang terkait aspek hukum dan asas keadilan bagi masyarakat serta Kodam III/Siliwangi,” harap Pangdam.

Sementara itu,  Kajati Jawa Barat Ade Tajudin Sutiawarman mengatakan akan bekerjasama dan mendukung komitmen kolaboratif Pangdam III/Slw di Forkopimda Jabar.

“Dengan diskusi yang telah dilakukan, tentu Kejaksaan akan memberikan atensi terhadap poin-poin  pembicaraan sesuai dengan azas keadilan dan transparansi hukum.  Semoga pertemuan dan silaturahmi ini bisa menjadi momentum yang sangat baik demi kelancaran tugas serta sinergitas kedepannya,” jelas Kajati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asintel Kasdam III/Slw, Kakumdam, Kapendam III/Slw serta Asintel dan Aspidmil Kejati Jabar. (Pendam III/Siliwangi / Red)

Kodim Sumedang Melaksanakan Tadarus Al Qur’an Ba’da Shalat Dzuhur Rutin Selama Bulan Suci Ramadan

Previous article

Peningkatan Kemampuan Di Bidang Jurnalistik, Bhabinkamtibmas Polres Sumedang Ikuti Pelatihan Daring Bersama MNC TV

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah