Uncategorized

Pada hari Sabtu, tanggal 01 July, Anggota Polsek Ciparay Telah Melaksanakan Giat KRYD Patroli Siang

0

Kab. Bandung, telepastinews ,- atroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Patroli Siang hari dilakukan dengan menyisir seluruh wilayah Polsek,

Dalam patroli Suang hari ini, petugas Polsek telah melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain:

Patroli dialogis di wilayah perumahan dan pemukiman warga, guna mendapatkan informasi terkait situasi dan kondisi di lingkungan tersebut serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Patroli di jalan raya untuk mengecek kelaikan kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menghindari tindak kejahatan di jalan raya.

Patroli di kawasan rawan kejahatan, seperti bank, minimarket, dan pusat perbelanjaan. Patroli ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan dan pencurian di kawasan tersebut.

Patroli Siang hari tersebut berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek. Polsek akan terus melaksanakan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciparay

Kapolresta Bandung¬† Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Ciparay Iptu Desen Noviyanto S. SH MM menyampaikan “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan ke pihak kepolisian terdekat”

Editor : Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Melaksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas dengan Perangkat Desa Ciparay

Previous article

Kolaborasi dan Inovasi Kodam III/Slw Dengan Universitas Pasundan Untuk Keberlanjutan Citarum Harum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *