Uncategorized

Operasi Mantap Praja 2024, Personil Polsek Cangkuang, Laksanakan Pam Kantor KPU Kab Bandung

0

Cangkuang, telepastinews.com ,–  Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono, bergabung dengan jajaran Polsek dan Polresta Bandung melaksanakan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung.

Pengamanan dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Jl. Bhayangkara Kec Soreang Kabupaten Bandung.

“Kami Pastikan Kantor KPU Kab Bandung 1X24 Jam tetap dalam keadaan Aman dan Kondusif,” ujar Sugeng, Sabtu, (8/9/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa kegiatan pengamanan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Bandung ini adalah bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 (OMP) yang dilaksanakan dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Polri bertanggungjawab atas keamanan Objek Vital, dan dalam hal ini Kantor KPU sebagai Kantor Penyelenggara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2024,” kata Dr. Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memaparkan bahwa sebanyak 5 orang personil Polsek Cangkuang melaksanakan Pam Kantor KPU tersebut secara bergiliran bergabung dengan personil Polsek dan Polresta Bandung.

“Setiap harinya kami sampaikan arahan kepada personil Pam KPU, agar jangan Under Estimage dalam melaksanakan Pengamanan tersebut, laksanakan sesuai dengan SOP yang ada,” tutupnya.
(Asep R)

Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Laksanakan Minggu Kasih di GPDI Parken Blok A Nagrak

Previous article

Harkamtibmas, TNI dan Polri Bersinergi Lakukan Patroli Dialogis Ops Mantap Praja 2024 di Manggahang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *