Feature

Om Tentara Datang, Dede Iqbal Lekas Sembuh

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Beberapa prajurit TNI dengan Ban Lengan Merah dari Koramil 1004 Tanjungsari Kodim 0610 Sumedang mendatangi rumah sakit Pakuwon Kabupaten Sumedang, tujuan kedatangan mereka menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang dirawat di rumah sakit Pakuwon. Rabu pagi (14/09/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan, ” kedatangan anggota Babinsa ke rumah sakit Pakuwon adalah seizin saya dan tujuan mereka adalah sebagai perwakilan dari para anggota Koramil 1004/ Tanjungsari untuk memberikan semangat dan rasa empati juga sedikit donasi yang terkumpul dari seluruh anggota Koramil 1004 Tanjungsari, setelah mendapat kabar dan laporan dari Babinsa bahwa ada salah satu warganya yang masih usia belia yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya sehingga saya sebagai komandan menghargai kepedulian para anggota untuk memberikan semangat setidaknya kami peduli bahwa kami harus hadir ketika warga kami dalam kesulitan.” Kata Danramil saat di konfirmasi.

Seperti diketahui bahwa beberapa hari yang lalu tersebar kabar juga di situs kita bisa.com bahwa ada salah satu warga yang beralamat di Desa Nangerang Kecamatan Sukasari kabupaten Sumedang sedang mengumpulkan donasi untuk adik kita Muhammad Iqbal Ramdani yang sedang mengalami sakit dan kebetulan dalam kondisi memang kurang mampu.

BACA JUGA :  Jaga Hubungan Baik, Polres Sumedang Gelar Olahraga Bersama Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang

Dalam keterangan disampaikan bahwa adik kita Muhamad iqbal ramdani, yang berusia 10 tahun sedang mengalami penyakit jantung bocor dan saluran darah tersumbat. Kondisi muhamad iqbal dari waktu bayi tumbuh kembang nya kurang, berat badan tidak bertambah, bibir, kuku membiru cara bernafasnya tidak teratur atau lebih cepat dari orang normal. Setelah itu iqbal di bawa ke rsud hasan sadikin sehingga dilakukan EKG dan EHO dan hasilnya ternyata JANTUNG BOCOR dan SALURAN DARAH TERSUMBAT sehingga harus dilakukannya operasi. Namun dari usia 4 sd 9 tahun tidak di teruskan berobat jalan atau operasi dikarenakan tidak mempunyai BPJS kesehatan dan biaya untuk operasi. Dan kondisi nya sekarang semakin memburuk.

Berobat jalan namun sampai 4 tahun karna tidak mempunyai BPJS kesehatan dan biaya untuk operasi, dan sekarang kondisinya memburuk bahkan harus 4 kali melakukan operasi Jantung Bocor dan Saluran Darah Tersumbat, bahkan tangan, kaki, muka dan perut membengkak harus segera dilakukan operasi.

Saat ini iqbal hidup di keluarga yang kurang berkecukupan. Ayah dan ibu nya sebagai peternak namun ternak nya bukan milik sendiri. Namun milik orang lain.

BACA JUGA :  Desa Cintamulya Berhasil Raih Juara Sepak Bola Liga Desa se Kecamatan Jatinangor

Iqbal setelah mempunyai penyakit jantung bocor dan saluran darah tersumbat aktifitasnya tidak seperti anak normal pada usia nya bahkan sekarang sering bengkak di kaki tangan, muka dan perut. Keluarga iqbal tidak bisa melakukan operasi dikarenakan tidak mempunyai biaya operasi yang sangat besar.

Serda Ridwan Babinsa Nangerang berharap ” kepada seluruh pihak dan meminta Do’a nya agar adik kita Muhammad Iqbal lekas diberikan kesembuhan dan bisa bermain seperti anak-anak lainnya”, Pungkasnya.
(Asep R)

Prabowo Subianto melantik jajaran kepengurusan Ikatan Pencak Silat (IPSI) Jawa Barat di Gedung Sate

Previous article

Kepedulian TNI Kepada Anak 10 Tahun yang Mengalami Diagnosa Jantung Bocor dan Saluran Darah Tersumbat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature