Uncategorized

Nyimas Sima Praktisi Spiritual Muda Yang Fenomenal Dari Kabupaten Bandung

0

Kab Bandung, telepastinews.com ,- Senin (20/11/2023), Nyimas Sima yang rendah hati Senantiasa membantu sesama dengan pengobatan non medis serta buka aura ( Pembersihan dari energi negatif) dan pengasihan.

Bakat itu sudah ada dalam diri Nyimas Sima dari kecil, terbukti masa kecil Nyimas Sima berbeda dengan anak anak seusia nya yang lain saat itu.

Setelah beranjak remaja Nyimas Sima semakin mendalami kelebihan Spiritual yang ada di dalam diri nya.

Awalnya Nyimas Sima belum berguru, tapi karena kekhawatiran Orang Tua, meskipun sulit mencari kan guru yang sefrequensi dan cocok dengan Nyimas, akhirnya Alhamdulillah dipertemukan juga dengan seorang guru Agama dan Pengobatan yang berasal dari Garut, dan sekarang beliau menjadi guru Nyimas Sima.

Dalam beberapa kasus, Alhamdulillah Nyimas Sima sering membantu pasien baik di rumah nya ataupun pengobatan jarak jauh, terbukti banyak pasien Nyimas Sima dari dalam Indonesia dan luar Indonesia,  dari mulai yang sakit medis/ non medis dengan Ikhlas Nyimas Sima bantu.Banyak juga pasien yang mohon pengasihan, penglaris,dll.

Awal Tahun 2010 Nyimas Sima sudah buka praktek pengobatan, berjalan waktu masuk komunitas (FKPPAI) Tahun 2018 semakin berani membuka diri untuk membantu yang membutuhkan hingga saat ini, serta aktif di event2 kebudayaan dan senantiasa bersinergi dengan lembaga ataupun komunitas budaya.
Karena kerendahan hati dan budi pekerti nya yang baik, Nyimas Sima juga punya beberapa adik angkat yang dibantu biayanya di Pondok Pesantren.

Sebenarnya Kakek dari mamah Nyimas Sima dan Kakek dari Bapak Nyimas Sima adalah seorang Praktisi Spiritual juga, jadi wajar kalau Nyimas Sima sekarang amanah buat membantu sesama, yang sekaligus turut merawat seluruh pusaka peninggalan dari leluhur Nyimas Sima.

(S.H.Prasetiyanto)

Guna Meminimalisir Gangguan Kriminalitas Agar Keadaan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Koramil 1005/Jatinangor bersama Personil polsek Jatinangor dan Anggota Satpol PP Laksanakan Patroli Gabungan Di Titik-titik Rawan

Previous article

H. Ecek Karyana, S.Kep., MH., Siap Membawa Masyarakat Sehat Dan Sejahtera

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *