Uncategorized

Monitoring Penyaluran Beras Bulog BPN Tahap V Tahun 2023 di Desa Hegarmanah, Upaya Mempertahankan Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai,Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Aiptu Sharif Hidayat melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Beras Bulog BPN Tahap V Tahun 2023 di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan di Kantor Desa Hegarmanah.

Aiptu Sharif Hidayat, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah, bersama dengan Babinsa dan Kasi Sosial Bapak Irwansyah, turut serta dalam kegiatan ini. Total 1,064 karung beras dengan berat 10 kg per karung telah didistribusikan melalui Kantor Pos ke masing-masing desa.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta, antara lain: Selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian kendaraan motor dan penjambretan, Tingkatkan dan pelihara Kamtibmas di lingkungan sekitar, terutama terkait penyimpanan kendaraan sepeda motor yang sebaiknya diparkir di dalam rumah dan dikunci ganda, Apabila mengalami gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau aparat setempat.

Kegiatan berjalan dengan situasi aman dan kondusif, menunjukkan efektivitas upaya dalam memelihara ketertiban dan keamanan di Desa Hegarmanah.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Cisempur

Previous article

Melalui Jumat Curhat, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *