Uncategorized

Minimalisir kepadatan, Kapolsek Cileunyi sebar anggota Unit Lantas tempati titik kepadatan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Pelayanan pengaturan Lalu Lintas Pagi, sebagai Bentuk Pelayanan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Rabu (3/7/2024)

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Cileunyi rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polsek Cileunyi selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Cileunyi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor,lancar “tegas Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” terangnya

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.
(Asep R)

Delapan Hari Pengerjaan, Kapolresta Bandung Akhirnya Resmikan Rumah Pak Taryono di Pameungpeuk

Previous article

Bangun kedekatan bersama warga, Bhabinkamtibmas Padasuka Polsek Soreang silaturahmi warga binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *