Uncategorized

Minggu Kasih Polsek Cangkuang, Ajak Jemaat GPDI Parken Sukseskan Pilkada 2024

0

CANGKUANG, telepastinews.com ,- Upaya Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bandung terus dilakukan.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan program Beyon Trust Kapolri yaitu Minggu Kasih dengan sasaran Peribadatan Umat Kristiani

Melalui Bripka Kojang Hadi Kusumah, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Polsek Cangkuang, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di Rumah Ibadat GPDI Parken Blok A Desa Nagrak Kec Cangkuang, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan Minggu Kasih tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan Keamanan Polri terhadap umat kristiani.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa manfaatkan momentum Minggu Kasih untuk mengajak warga masyarakat sukseskan Pilkada 2024.

“Ajak Jemaat Gereja Pathekosta Di Indonesia untuk terus berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pilkada 2024,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang mengatakan bahwa kerjasama dengan pihak rumah ibadat GPDI Parken telah berjalan dengan baik.

“Himbauan dan Informasi terkait Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar dan Bulati/Wakil Bupati Bandung kami sampaikan disana,” tegas Yusup

Selama ini para jemaat juga telah berperan aktif dalam menginfornasikan setiap potensi gangguan kamtibmas yang bisa terjadi.

Terutama menjelang Pilkada Serentak 2024 ini, kami lakukan sosialisasi serta ajakan untuk mensukseskannya, pungkasnya.
(Asep R)

Polsek Cangkuang Berikan Pelayanan Keamanan Pelaksananan Manasik Haji Himpaudi Kec Cangkuang

Previous article

Pelihara Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Laksanakan Operasi Pekat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *