DaerahSeni & Budaya

Milad Telepastinews Ke 1 Sederhana Tapi Bermakna

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Kegiatan syukuran Media Online Telepastinews yang baru menginjak usia 1 tahun digelar secara sederhana dengan berdoa bersama disertai dengan pemotongan tumpeng di kantor pusat Villa Bumi Ageng jalan Cijala Desa Girimekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, pada Kamis Malam Jumat (12/01/2023).

Gelaran Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Perusahaan Telepastinews, Staff redaksi beserta jajaran, Dewan Pembina beserta Ketum Patriot Siliwangi Sejati beserta jajaran, Ketua Festival Budaya Patriot, Duta Seni Budaya Patriot Siliwangi Sejati, Panglima Garda Patriot Siliwangi Sejati, Kelompok Tani PASTI SEJAHTERA, Pimpinan Media Siliwangi News, DSR 76 TV serta Jajaran rekan media dan Undangan Lainnya.

Dalam rangka Syukuran Telepastinews Pendiri dan juga Dewan Redaksi Media Online Telepastinews.com Iwan Sejati Menyampaikan, “malam ini malam berkah buat telepastinews yang telah menginjak 1 tahun dan kita juga mendoakan untuk teman-teman panitia Festival Budaya Patriot yang akan di laksanakan pada 28 juni nanti mudah-mudahan diberi kelancaran dan kesuksesan buat telepastinews juga,” Ucapnya.

“Karena ini merupakan langkah awal yang akan berlanjut pada tahun kedua tetap kita selalu mengawali, alangkah baiknya awalan ini secara simbolis kelembagaan yaitu dengan berdoa dan syukuran, semoga langkah-langkah atau rencana yang kita buat mulai malam ini sampai tahun depan dapat di ridhoi oleh Allah SWT dan segala keinginan serta hajat kita di ijabah.” Imbuh Iwan.

Iwan Sejati berharap, mudah-mudahan mengawali dengan syukuran dengan doa bersama atau tumpengan membuat kita semakin tenang dalam bergerak, semakin percaya diri, semakin bisa menunjukkan keseriusan kita baik dari sisi telepastinews maupun panitia Festival Budaya Patriot nanti.

Sementara itu rasa syukur dan terimakasih yang disampaikan Pimpinan Redaksi Suherman, ST, “alhamdulillah pada tanggal 11 Januari kemarin Media Online Telepastinews genap menginjak usia 1 tahun, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kepada kami sehingga terlaksananya acara tasyakuran ini, bagi kami walaupun sederhana tapi mempunyai makna yang sangat baik, karena selain pemotongan tumpeng kita berdoa bersama untuk kesehatan, kemajuan serta kelancaran kita semua.” Ucapnnya.
(Asep R)

Macan Tidar Masuk Sarang Macan Siliwangi, Ada Apa?

Previous article

Kapolres Sumedang Sambangi dan Dengar Curhatan Warga Kelurahan Situ

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah