Olahraga

Meriahkan HUT Ke-79 RI, Kapolsek Paseh Bersama Bhayangkari Ranting Paseh Gelar Senam Bersama

0

Paseh, telepastinews.com ,- Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin S.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Paseh  Ny. Yeti Ahmad Nurdin bersama anggota Polsek Paseh dan anggota Bhayangkari Ranting Paseh melaksanakan kegiatan Senam Sehat.

Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolsek Paseh, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI. Minggu (18 Agustus 2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, MH, melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan, selain untuk meningkatkan kebersamaan dalam semangat olahraga juga untuk membugarkan dan menyehatkan badan.

Berbagai gerakan senam dan peregangan tubuh dipandu oleh instruktur yang berpengalaman, membuat peserta semakin terlibat dalam kegiatan ini.

Musik yang enerjik dan semangat para peserta membuat suasana semakin meriah serta acara di lanjutkan dengan berbagai permainan untuk ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Paseh

Rasa syukur disampaikan oleh Kapolsek Paseh atas antusiasme anggota dalam merayakan HUT kemerdekaan RI melalui kegiatan senam bersama itu.

Kapolsek Paseh juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Anggota serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

Asep R

Kapolsek Paseh Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

Previous article

Meriahkan HuT Ke-79 RI, Polsek Paseh Gelar Berbagai Lomba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Olahraga