Uncategorized

Menjelang Nataru Unit Reskrim Polsek Dayeuhkolot gencar laksanakan ops Miras

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,- Jajaran Unit Reskrim dan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar gencar melaksanakan Operasi Pekat Razia Miras di Wilayah Dayeuhkolot apalagi sekarang menjelang nataru dan Ops Mantap Brata 2024

Kegiatan tersebut dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran minuman keras yang ada di wilayah hukum Dayeuhkolot dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Kecamatan Dayeuhkolot, giat tersebut dipimpin langsung oleh Bawas Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot IPDA Sampan S.H bersama anggota. Minggu (17/12/2023)

Operasi pekat ini adalah bentuk pencegahan atau preventif yang dilakukan Polsek Dayeuhkolot guna terciptanya lingkungan yang aman.

Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot Ipda Sampan S.H mengatakan,  hasil target ops miras pada malam ini dari beberapa toko dan tempat jualan miras wilayah Dayeuhkolot,  di Terminal Sukabirus Desa Citeureup, Jl.Terusan Bojong soang Desa Citeureup, Jl.Sayuran No.28 Rt.06 Rw.07 Desa Cangkuang Kulon,  Jl.Terusan Cibaduyut Desa Cangkuang Kulon, Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung Jawa Barat, dengan hasil sitaan 31 Botol Miras berbagai merk, 1 Jerigen Tuak,” ucapnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd., M.M mengatakan Pelaksanaan operasi pekat ini guna antisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran miras di wilayah Kab Bandung khusunya Kecamatan Dayeuhkolot.

“Dalam kegiatan tersebut Kami sita puluhan botol miras  yang diperjual belikan di beberapa toko, ucap Kapolsek AKP Suyatno.

Ia menambahkan Operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras tanpa ijin ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Lebih lanjut dirinya mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Dayeuhkolot,” tutupnya.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah se-kec. Solokanjeruk

Previous article

Dalam rangka Ops Mantap Brata 2024 personil Unit Samapta laksanakan Patroli malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *