Uncategorized

Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Di Hari Libur, Polsek Cisitu Patroli Sambang Tempat Wisata

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di hari libur, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melakukan sambang ke tempat wisata Tanjung Duriat. Minggu (24/03/2024).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan atau dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya, khususnya di hari libur pada tempat – tempat yang ramai pengunjung, salah satunya Objek Wisata Tanjung Duriat yang berada di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Pihak polisi juga melanjutkan bahwa melalui sambang ini diharapkan antara personil Polsek Cisitu dengan pihak pengelola wisata dapat bersama – sama saling menjaga kondusifitas di area wisata, dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung di lokasi wisata.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K.,M.Hum. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan kegiatan patroli sambang di obyek wisata ini bertujuan untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Kami melaksanakan kegiatan Sambang ataupun patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman terhadap para pengunjung, selain itu juga kami menghimbau kepada para pengunjung maupun pegelola obyek wisata agar tetap mematuhi Prokes dan waspada terhadap aksi kejahatan seperti pencurian .” Ujarnya

Pihaknya terus menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli pada obyek obyek wisata maupun tempat tempat keramian lainnya diwilayah hukum Polsek Cisitu guna mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pada hari libur” Pungkasnya.
(Asep R)

Wujudkan Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Previous article

Raih Berkah Ramadhan, Polwan Polda Jabar Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *