Politik

Menimbang Kekuatan Relawan Dalam Mengantar Putra Terbaik Bangsa Masuk Kabinet Prabowo – Gibran

0

Bandung, telepastinews.com – Relawan Gerakan Nasional Masyarakat Pro Prabowo (Gaspro) mengangkat orang-orang dekat, Loyal dan profesional dalam bidangnya telah bekerja keras pada saat kampaye baik dari partai politik, ormas, OKP, Komunitas bahkan tokoh relawan yang dukung Prabowo Gibran pantas secara terbatas dan pilihan menduduki kabinet.

Orang-orang seperti Prof Dr Ali Masykur Musa ,SH M,Si,M,Hum ,  Komjen Pol (purn) Dr.Drs.H Mochamad Iriawan SH MM MH,  Prof Dr Didin Muhadin S,Ip , M,Si,  Dr Sodik Mujahid S,Ip , SE ,  Dr Cornelius D Ronowidjojo MA Phd , Prof Dr H Nanat Fatah Natsir  MS adalah bagian kecil dari putra anak bangsa yang sangat menguasai bidang nya dan telah bekerja panjang untuk Prabowo dan sangat pantas menduduki jabatan menteri atau badan dan ini perlu mendapat sport dan didorong oleh semua pihak untuk kepentingan perubahan bangsa dan Negara.

Mereka di masa kampaye mereka adalah bagian dari gerakan tokoh nasional  yang turut membantu pergerakan di akar  rumput yang memimpin komunitas dan relawan secara  senyap tidak nampak dan terasa ada pergerakan diseluruh wilayah indonesia dan kadangkala muncul pada event besar bersama Prabowo dan Hashim  dan mereka termasuk tokoh  yang loyal dan berada dibelakang layar dan mereka semua mampu menterjemahkan pokok-pokok pikiran Prabowo secara ditail dan mampu serta bisa melanjutkan program Jokowi yang nantinya akan di jalankan oleh presiden terpilih 5 tahun kedepan.

Gaspro dalam rapat nasional  diadakan di Bandung telah menyepakati memutuskan untuk mendukung tokoh-tokoh tersebut di atas untuk direkomendasikan masuk kabinet  Prabowo- Gibran, keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama dengan berbagai pertimbangan dan telah di tanda tangani oleh Drs. H Muchtarom, S.Ag., MM sebagai Ketua Umum dan Soeryawan Masangang, SE., MM. sebagai Sekretaris Jenderal.

Adapun rekam Jejak  dan Figur-figur yang di usulkan sebagai berikut :

Pro. Dr. Ali Masykur Musa, SH., MSi., M,HUM.  adalah Tokoh Nasional Lahir Tanggal 12 September 1962 yang saat ini Menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cendikiawan NU  (PP Isnu) yang Mempunyai Kedekatan dengan Presiden Abdurrahman Wahid sekaligus Pernah Menjabat  sebagai Ketua Umum PKB dan Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI ) Beliau juga pernah Menjabat sebagai Anggota DPR RI dua Periode dan Mantan Ketua Umum GM Kosgoro dan Ketua Umum Dpp KNPI

Prof. Dr. Didin Muhafidin, S.Ip., M.Si ,  Beliau Lahir di Purbalingga 8 Mei 1969 yang saat ini Menjabat Rektor Al Gafari  Bandung , Beliau adalah Guru Besar dan Pakar  Pendidikan , Kebijakan Publik dan Administrasi Negara  dan saat  ini Beliau Juga Sebagai Dewan Pakar  ICMI dan Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia dalam berbagai Kesempatan Beliau selalu diminta Pendapat oleh Prabowo tentang Reformasi bidang Pendidikan dan Beliau adalah Tokoh di belakang Layar atas Terlaksananya Beberapa Even Besar Pertemuan 1000 Guru Besar  dan Profesor di berbagi Wilayah guna mendukung pemenangan  Prabowo-  Gibran

Komjen Pol (purn) Dr. Drs. H Mochamad Iriawan,  SH., MM., MH , Beliau adalah Tokoh Nasional dan Purnawiran perwira tinggi Polri dengan Jabatan terakhir sebagai Sekretaris Utama Lemhanas dan punya pengalaman dibirokrat sebagai PJ Gubernur Jawa Barat 2018 , Beliau menyelesaikan S1 Hukum , S2 Management , S3 Hukum. Alumni Akpol 1984 ini pernah menduduki jabatan Ketua Umum PSSI ke 17 dan Staf Ahli Wakil Presiden RI di Era JK , saat kampaye beliau memutuskan bergabung dengan Partai Garindra dan Menduduki Jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina , Pada Saat Kampanye beliau sangat aktif mendampingi kampaye Prabowo di seluruh Indonesia dan juga selalu muncul mendampingi Hashim di berbagai wilayah.

Dr. Sodik Mujahid,  S.IP. , SE   Lahir 2 Agustus  1957 , Beliau adalah Tokoh Pendidikan Nasional , Kader Partai Garindra dan Menjabat Anggota DPR RI dua Periode Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi , beliau menyelesaikan Pendidikan S1 di UPI Jurusan Managemen Pendidikan, S2  di Unpad Jurusan Managemen Bisnis , S3 di Unpad Jurusan  Ekonomi Pertanian dan sangat Dikenal sebagai Tokoh Pendidikan  dan Pembinaan  Kemasyarakatan dan Saat ini beliau Pemilik dan Memimpin  Yayasan Pendidikan yang sangat Terkenal di Kota Bandung yaitu Pendidikan Islam Darul Hikam.

Dr. Cornelius D Ronowidjojo, MA., Phd  adalah tokoh Kristen Nasional yang pernah menjabat sebagai  Sekjen GMKI dan Ketua Umum Dewan Mahasiswa UKI saat ini sebagai Ketua Umum Persatuam Intelegensi  Kristen  Indonsesia , Menyelesaikan S1  Jurusan Tehnik UPI, S2  STT Jakarta dan S3 STT Jakarta  dan  Staf Pengajar di Lemhanas ,  beliau juga merupakan  orang sangat dekat dan Kepercayaan Hashim di berbagai kesempatan beliau selalu muncul  mendampingi Hashim untu mengahadiri acara-acara besar dan Nasional , saat ini beliau dipercayakan menjadi Wakil Dewan  Pembina Partai Garindra

Prof. Dr. H Nanar  Fatah Natsir , Lahir di Garut 11 Desember 1954 beliau merupakan salah satu  tokoh pendidikan Islam terkemuka di Indonesi , berprofesi  sebagai Guru Besar Ilmu Sosiologi Agama , S1 UIN Jurusan Agama Islam , S2 Unpad Jurusan Ilmu Sosial , S3 Unpad Jurusan  Ilmu Sosial  dan pernah menjabat sebagai Ketua Keluarga Alumni HMI , Ketua ICMI  dan Mantan Rektor UIN Bandung Jawa Barat dan Pernah menjadi Staf Menteri Agama , beliau sangat dekat dengan Prabowo dan Pada Saat Kampanye ,  beliau  selalu ada di belakang Layar untuk setiap kegiatan yang  menggalang suara di Pondok Pasantren di Wilayah Jawa Barat.

Sumber: Soeryawan Masangang,  SE., MM. (Sekjen Pro Prabowo)

Pewarta: Asep Sutanto   Editor: Suherman

 

Satgassus Pencegahan Korupsi Polri Lakukan Pendampingan Penyaluran BPNT

Previous article

TNI dari Koramil 1004 Tanjungsari Rangkul Mahasiswa UIN SGD dan UNPAD melaksanakan Penanaman Pohon di Gunung Manglayang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik