TNI-POLRI

Memeriahkan HUT RI ke 79 Kodim 0610/Sumedang adakan lomba Sepak Takraw dan pengisian tanah kedalam polybag

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024, Kodim 0610/Sumedang  adakan lomba Sepak Takraw dan pengisian tanah kedalam polybag yang dilaksanakan di Aula Pandawa Sakti  dan lapangan Makodim 0610/Sumedang, Jln Pangkor 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Rabu (14/08/2024)

Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) pada kesempatan kegiatan  sangat mengapresiasi antusias anggota dari seluruh Koramil  dalam mencintai olahraga Sepak Takraw, Dandim berharap, para peserta yang akan bertanding senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Lomba isi polybag juga dilaksanakan untuk meningkatkan kecintaan seluruh prajurit terhadap pertanian, dengan penanaman didalam polybag bisa mengefektifkan pekarangan, tanah kosong dan lahan sempit

Penanaman sayuran dengan media polybag ini menggunakan pupuk kandang dan dengan menggunakan pupuk kandang tanaman sayuran bisa tumbuh subur serta bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga.

” Kegiatan ini juga bisa memberikan contoh kepada masyarakat desa binaannya tentang gerakan tanam sayuran bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan memberikan contoh tentang teknik bercocok tanam yang baik”

Diharapkan dapat memberikan keuntungan serta pemenuhan kebutuhan konsumsi bagi keluarga dan tidak perlu lagi membelinya dipasar.

“Sehingga dapat menarik minat dan animo masyarakat untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan media Polybag dirumah tangga. Pungkas Dandim.
(Asep R)

Haji Acep Hidayat: Langsung Tancap Gas Kawal Aspirasi Rakyat Dapil 2 Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumedang

Previous article

Citra Polri di Dunia Nyata Dinilai Lebih Baik Ketimbang Medsos

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TNI-POLRI