Uncategorized

Membangun Sinergi dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dengan Purnawirawan Polri Desa Cileles

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Jum’at, tanggal 13 Oktober 2023, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, Aipda Cevi Rian R, Bhabinkamtibmas Desa Cileles Polsek Jatinangor, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi dan mempererat hubungan dengan purnawirawan Polri eks Bhabinkamtibmas Desa Cileles.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan IPDA (Purn) WAHYOEDIN untuk berkoordinasi mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Desa Cileles. Beberapa poin yang dibahas antara lain adalah menjaga koordinasi terkait situasi kamtibmas, bertukar fikiran serta pengalaman selama bertugas, khususnya seputar Desa Cileles, dan mendorong purnawirawan Polri agar tetap berkontribusi dengan inovasi serta ide untuk kemajuan institusi Polri.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, kondisi wilayah tetap aman dan kondusif. Terjalin pula silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, menunjukkan adanya komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cileles.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Sambang Akrab Bhabinkamtibmas, Meningkatkan Keamanan dan Silahturahmi di PT Insan Sandang

Previous article

Patroli KRYD Siang Hari, Mempertahankan Ketertiban dan Keamanan di Polsek Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *