Uncategorized

Memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Laksanakan Sambang

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bripka Ujang Kodar aktif melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Cilisung RT 004/09  Desa Citeurup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (01/09/2024)

Melalui sambang ini, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang bertemu langsung dengan Ketua Rt 04/09 dan warga untuk mendengarkan aspirasi, menyebarluaskan informasi terkait Pilkada, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Bhabinkamtibmas juga juga memberikan edukasi mengenai peran serta tanggung jawab masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama masa pilkada serentak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, mengapresiasi langkah proaktif Bhabinkamtibmas ini dan menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam memastikan Pilkada Serentak berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga serta mencegah potensi gangguan keamanan,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Cooling Sytem Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Kantor Kelurahan

Previous article

Jelang Pilkada 2024, Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Gencar Laksanakan Patroli Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *