Uncategorized

Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Polsek Dayeuhkolot laksanakan Patroli Blue Light

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M yang di wakilkan ke pawas Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot Iptu Agus Taufik S.E laksanakan Patroli Blue light Ops Mantap Praja 2024, di weilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas malam di wilkum Polsek Dayeuhkolot, dalam giat tersebut pawas pawas Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot Iptu Agus Taufik S.E sampikan himbauan kamtibmas Ops Mantap Praja 2024 terhadap warga masyarakat, Rabu (16/10/2024) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, mengatakan bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin Yang di Tingkatkan ( KRYD ) dengan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dalam rangka Ops Mantap Praja 2024.

Agar terciptanya kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud, Sehingga tercipta wilayah Dayeuhkolot yang aman dan Kondusif,

Serta dapat menekan angka kriminalitas di Wilkum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung selama kegiatan tahapan pilkada 2024.”jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau atau mengingatkan agar selalu memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan sampai melakukan kegiatan yang akan merugikan orang lain atau kegiatan yang dapat menggangu Kamtibmas,” Tutup Kompol Suyatno.
(Asep R)

Prajurit Kodam III/Slw Raih Juara I Lomba Karya Cipta Teknologi TNI AD

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek Sambang Dimalam Hari Pastikan Keamanan di Wilayah Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *