Uncategorized

Maksimalkan Pelayanan, Anggota SPKT Polsek Cileunyi Bantu Warga yang membuat Laporan Kehilangan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Guna meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat, Kepolisian Sektor Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar menerapkan pelayanan 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dan juga gratis bagi Masyarakat yang membutuhkan surat keterangan kehilangan barang. Kamis (3/10/2024)

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.. mengatakan bahwa masyarakat tak perlu khawatir jika membutuhkan surat keterangan kehilangan barang, silahkan datang ke Polsek Cileunyi dan kami akan melayani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya administrasi untuk pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT 3 Aipda Dodi Purwanto  ketika warga datang untuk meminta pembuatan surat kehilangan STNK Sepedamotor, Aipda Dodi langsung mempersilahkan mereka duduk dan menjelaskan syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan STNK yang mereka mintakan tersebut.

“Syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan STNK yaitu Foto Copy KTP, Foto Copy BPKB jika syarat sudah terpenuhi selanjutnya kami akan buatkan surat keterangan kehilangan yang saudara minta” ujar Aipda Dodi

” Aipda Dodi juga berpesan kepada warga yang sudah selesai membuat agar segera mengurus STNK di Samsat yang mengeluarkan STNK tersebut “. Ucapnya

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan, kami terus meningkat kwalitas pelayanan publik kepada masyarakat tentunya dengan humanis dan mengedepankan senyum, sapa dan salam.

“Di samping memberikan pelayanan yang prima, petugas SPKT juga dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan mako agar situasi tetap aman dan Kondusif,” tutupnya.
(Asep R)

Jelang Pilkada 24, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Sambang Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada Serentak,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga Di Desa Binan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *