KHAZANAH ISLAM

Majelis Dzikir Bahrul’Ulum Akan Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu Dalam Memperingati Isra Mi’raj 1444 H

0

Bandung, telepastinews.com Majelis Dzikir Bahrul’Ulum akan menggelar Tabligh Akbar dan santunan anak yatim dan piatu dalam rangka memperingati Isra Miraj 1444 H/2023 M kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Dzikir Bahrul’Ulum JL.H.Zakaria VIII Rt 011/Rw 02, Keluruhan Sukahaji, Kota Bandung pada hari Senin (30/01/2023) Pukul 15.30 Wib s/d selesai.

Ketua Panitia acara Tabligh Akbar “Utom” mengatakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj 1444 H juga diisi beberapa kegiatan seperti zikir dan bersholawat, tausiah oleh Al-Habib Zaky bin Ali Alaydrus, Al-Habib Muhammad bin Husin Al-Madihij, K.H. Ahmad Salimul Apip, Aa.Marzuki Ibrohmi Alfarizi dan dan di lanjut dengan Lantunan ayat suci Alquran Qori internasional Muhammad Yazid Radian Yasin.

Menurut Utom, kegiatan tabligh akbar ini merupakan media yang sangat tepat untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan ajang silaturahmi masyarakat dengan ulama.

Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiyah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, dan perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama,”ungkapnya.

“Organisasi masyarakat atau ulama organisasi keagamaan memegang peranan penting khususnya dalam menjalankan fungsi membina akhlak manusia serta menebarkan nilai-nilai dan tuntunan agama dalam kehidupan masyarakat dimasa kini dan masa yang akan datang,” ujarnya.

Majelis Dzikir Bahrul’Ulum adalah majelis yang fokus pada kegiatan keagamaan seperti zikir, dan gerakan keagamaan, dengan tujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Majelis Dzikir Bahrul’Ulum nantinya akan fokus pada kegiatan yang erat dengan nilai-nilai keagamaan.juga sebagai wadah silaturahmi warga. Sehingga dapat membentuk interaksi dan komunikasi yang kuat antara warga dengan para ulama.

Lebih lanjut, “Utom” selaku Ketua Panitia Isra Mi’raj menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Donatur atas sumbangsih nya, yang telah membantu dan berpartisipasi dalam bentuk moril dan materil untuk kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW.

“Dan sebagai penutup Utom juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras nya selama ini, sehingga mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar dan berharap semoga kedepannya kegiatan kegiatan yang positif seperti ini terus berlanjut,” tandasnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh Hadroh Al-Fath, Hilmi dan Media FBI, Jurnal Pers86, Enternity.

(Sumber : Pelaku Acara Andri Yuandri)

Kodim Sumedang Siap Mengawal Kondusifitas Pemilu 2024

Previous article

Gandeng PMI Polres Sumedang Gelar Donor Darah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *