Uncategorized

Lewat Patroli KRYD Siang, Personel Polsek Jatinangor Ajak Warga dan Satpam Jaga Kamtibmas

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui personel piket patroli Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, BRIPKA Deni Murdani bersama BRIGADIR Gogen Prian N melaksanakan giat Patroli KRYD Siang sambang Satpam dan warga yang ada di wilayah Jatinangor sekaligus sampaikan pesan kamtibmas.

Kali ini Personel Patroli nampak sedang bertatap berdialogis dengan warga masyarakat dan Satpam selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Satpam dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka Deni

Ditempat terpisah Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H, menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personelnya senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing. ungkapnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sambang sekaligus menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Previous article

Relawan GOPro Apresiasi Pertemuan Presiden dengan Tiga Capres

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *