Uncategorized

Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Prima Polsek Jatinangor, Kepada Masyarakat

0

Jatinangor-Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH., mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pada pagi hari oleh IPDA Erigal (Panit 1 Lantas) bersama AIPTU Sugondo (Panit 2 Lantas) Sat Lantas Polsek jatinangor yang dilaksanakan di jalur Ir Soekarno tepatnya di Pos Lantas BGG Jatinangor.

Giat strong poin atau gatur arus lalin pada pagi hari di ruas Jalan Raya Sumedang – Bandung, sudah menjadi rutinitas personil Satlantas Polsek Jatinangor AIPTU Sugondo melakukan pengaturan lalin sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat untuk mewujudkan kelancaran serta keselamatan berlalulintas.

Seperti terlihat dilapangan Personil, berdiri dititik lokasi rawan kepadatan kendaraan, terpantau arus lalin dari arah Sumedang menuju Bandung tidak terjadi adanya antrian di karenakan mobilitas kegiatan masyarakat pengguna jalan saat Pagi hari.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para supir angkutan umum untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ujar Kompol Roger T.
(Asep R)

Menciptakan Kamtibmas Kondusif di wilayah Hukum Polsek Jatinangor, Tingkatkan terus Patroli Blue Light Patrol

Previous article

Kapolsek Berikan Pembinaan Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *