Daerah

Laksanakan Sambang, Polsek Tanjungkerta Ajak Warga Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU Dedeng Kurnia bersama dengan Babinsa Desa Cipanas Sertu Sudarto melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke Dusun Sudi Mampir Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta. Jumat (31/03/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta AIPTU Dedeng Kurnia melakukan himbauan kepada perangkat desa agar menyampaikan kepada para Ketua RT/RW atau ke seluruh warga masyarakat Desa Cipanas agar   dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya khususnya d bulan ramadhan.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta AIPTU Dedeng Kurnia.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta.

“Selain itu, Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta juga menghimbau kepada perangkat desa agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kanit Binmas Polsek Tanjungkerta menyampaikan agar perangkat desa senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat sering terjadi hujan.
(Asep R)

Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas, Polsek Tomo Lakukan Pengecekan Pos Kamling

Previous article

Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Mantap, Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang Lakukan Pengaturan Lalin Rutin Pagi Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah