Uncategorized

Laksanakan Apel Pagi, dalam Ops Nataru Tahun 2023 – 2024 di Pos Pam Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan, Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,

Padal IPTU SOLIHIN selaku Padal I Pos Pam Jatinangor memimpin apel yang dilaksanakan di depan pos pengamanan Pos Pam Jatinangor Operasi Nataru 2023 – 2024.

Kegiatan apel tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap pagi dan malam saat pergantian pengamanan personil.

Dalam kesempatan itu Padal I pos pengamanan tersebut menegaskan, agar setiap personel yang menjalankan tugas kiranya dapat menjalankannya dengan penuh ikhlas, disiplin dan bertangung jawab.

“Tugas kita dalam kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dan keamanan masyarakat sehubungan dengan perayaan tahun baru 2024 sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” ucapnya

Hadir dalam kegiatan apel pagi di Pos pengamanan tersebut yakni personil  anggota Polri, anggota Koramil Jatinangor, orang anggota Satpol PP Kec Jatinangor, orang Nakes dari Puskesmas Jatinangor dan Dishub Kabupaten Sumedang. pungkasnya Iptu Solihin.
(Asep R)

Lakukan Pelayanan Pagi Hari, Personil Pos Pam Jatinangor Atur Lalu Lintas di depan Pos Pam Jatinangor

Previous article

Untuk Mewujudkan Keamanan Dan Ketertiban, Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Binaanya Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *