Uncategorized

Kunjungi Security kawasan pergudangan, Bhabinkamtibmas polsek katapang Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Katapang – demi mengantisipasi tindak kriminalitas, Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Polresta Bandung Aiptu Yoyon Daryono,S.Sos melaksanakan patroli ke Pos Securityi kawasan Pergudangan Katapang Indah Lestari.

Dalam Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan anggota Security, juga memberi pesan himbauan Kamtibmas kepada security untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Aiptu yoyon juga memberikan pesan Kamtibmas kepada security yang sedang jaga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan patroli sambang atau kunjungan selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH menyampaikan, kegiatan sambang Kamtibmas dengan menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut rutin di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas jajarannya  guna untuk mengetahui secara langsung akan perkembangan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

” Kegiatan patroli dan sambang dialogis dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah – tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif ” pungkasnya.

Editor : Asep R

Silaturahmi Dengan Warga, Aiptu Punto Segoro Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Anggota Polsek Cicalengka Sambangi Warga, Guna Memastikan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *