Uncategorized

Kunjungi Satpam, Bhabinkamtibmas Parungserab Polsek Soreang tekankan agar Waspada Tindak Kriminalitas

0

Soreang, telepastinews.com ,- Satuan Pengamanan (Satpam) atau security merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun pada tempat tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Polsek Soreang melalui Bhabinkamtibmas Desa Parungserab Bripka Ahmad Kusnadi menggiatkan kunjungan dialogis dengan menyambangi petugas Satpam yang sedang melaksanakam tugas. Jumat (9/2/2024).

Dalam sambang dialogisnya, Bripka Ahmad menyampaikan betapa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami sampaikan agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas”, pesan Bripka Ahmad.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. menambahkan ” melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik”.

“Dengan terjalinnya sinergitas antara Polri dengan satuan instansi samping lainnya akan terwujudnya suatu jalinan komunikasi yang baik dalam pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dari segala gangguan Kamtibmas.” Pungkasnya.
(Asep R)

Silaturahmi Dan Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Parungserab Polsek Soreang kunjungi Tokoh Masyarakat

Previous article

Bhabinkamtibmas Pamekaran Polsek Soreang Intensifkan kunjungan ke Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *