Uncategorized

Kunjungi PPK Dayeuhkolot, Ini Arahan Waka Polresta Bandung

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,— Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H.  mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dayeuhkolot, Kunjungan ini guna memastikan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Hasil Perolehan Pemilu 2024 berjalan aman.

Kali ini Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H. bersama Kapolsek Dayeuhkolot, Danramil Dayeuhkolot yang di wakilkan ke Babinsa dan Camat Dayeuhkolot
mengunjungi PPK Kecamatan Dayeuhkolot yang mana saat ini Pleno Rekapitulasi Perhitungan hasil perolehan suara Pemilu 2024 masih berlangsung.

Dalam kegiatan itu, Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H. bersama Kapolsek Dayeuhkolot, Danramil Dayeuhkolot yang di wakilkan ke Babinsa dan Camat Dayueuhkolot

Mengunjungi PPK Kecamatan Dayeuhkolot juga mengecek gudang serbaguna Desa Cangkuang wetan dimana logistik surat suara pemilu dan kesiapan pengamanan proses Pleno di PPK Kecamatan Dayeuhkolot yang saat ini masih berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H.
juga memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia yang ditemui, agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

“Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 ini berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman,” ujar Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H. kepada sejumlah wartawan, Sabtu (24/2/2024).

Waka Polresta Bandung AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H. akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran selama proses penghitungan suara di tingkat kecamatan.

“Kami juga akan terus menghimbau seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan berjalan aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan,” ujar dia.
(Asep R)

Kapolsek Paseh Monitoring Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK Sukamantri, Kecamatan Paseh

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Cek Dan Kontrol Objek Vital, Guna Antisipasi Rawan Curat, Curas Dan Curanmor Maupun Tindak Pidana Lainya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *