Uncategorized

Kunjungi Kediaman Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Jelegong Rancaekek Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi bersama Babinsa Serna Rajiman secara rutin kunjungi warga binaan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Senin 23/09/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Aipda Deden Suryadi didampingi Babinsa Serna Rajiman sambang kediaman warga yang beralamat di Kp. Lembang Badak Rw 05 Desa Jelegong Rancaekek kemudian sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga di wilayah binaan secara tegas namun humanis” jelas Deny Sunjaya

“Kemudian Bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak kepada seluruh warga  Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah desa Jelegong agar tetap  aman dan kondusif” sambungnya

Bhabinkamtibmas bersama babinsa Desa Jelegong mengajak kepada seluruh masyarakat desa Jelegong untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

“Himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas dan babinsa, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Tegal Sumedang Rancaekek Ajak Warga Giatkan Siskamling

Previous article

Tingkatkan Kemanan Wilayah Binaan, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Patroli Malam Kontrol Kegiatan Siskamling

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *