DaerahNasional

Kunjungan Ketua DPR RI ke Pamulihan Dapat Apresiasi Dari Kepala Desa Haurgombong

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kunjungan Kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke Lapangan Desa Haurgombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, pada hari Jumat 23 September 2022 kemarin mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Kunjungan kerja tersebut ke Pamulihan dalam rangka pelaksanaan program pemberian bantuan dari DPR RI kepada kelompok tani yang ada di wilayah kecamatan Pamulihan.

Sementara itu Kepala Desa Haur Gombong Dadang, S.Pd., mengapresiasi atas kunjungan Ketua DPR RI ke wilayahnya, “Alhamdulillah kami merasa bersyukur desa Haurgombong menjadi tempat kehormatan ada kunjungan Ibu Ketua DPR RI, yang mana beliau (Puan Maharani) menyampaikan harapan untuk para petani khususnya di desa Haurgombong, umumnya di kecamatan Pamulihan yang telah memberikan bantuan alat-alat pertanian dan juga bibit-bibit yaitu diantaranya pisang  jagung hibrida, jagung manis serta padi, ” Ucapnya saat di konfirmasi, Sabtu (24/09/2022).

Dari daftar usulan aspirasi Anggota DPR RI Komisi IV, Bantuan Aslintan Cutivator, Bibit Pisang, Benih Padi dan Benih Jagung, kelompok tani Desa Haurgombong sendiri yang bendapat bantuan yaitu :

BACA JUGA :  DESA PANUNDAAN KEC CIWIDEY LAKSANAKAN PROGRAM JALAN USAHA TANI

1. Kelompok Tani Pangassran yang di ketuai Jujur Juarta, mendapat bantuan: Cultivator (unit) 1, Bibit Pisang (Ha) 10, Benih Jagung Hibrida (Ha) 5, Binih Jagung Manis (Ha) 5.

2. Kelompok Tani Sekepaku  yang di ketuai Amat, mendapat bantuan: Benih Padi (Ha) 8.

3. Kelompok Tani Simpang yang diketuai Acu, mendapat bantuan: Bibit Pisang (Ha) 4, Benih Jagung Hibrida (Ha) 5.

(Asep R)

Dandim 0610 Optimis Kegiatan Jambore Kwartir Ranting Akan Membentuk Generasi Muda Tangguh Untuk Menyongsong Indonesia Menjadi Lebih Baik

Previous article

DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat menggelar puncak Wisuda Akbar Santri TKA dan TPA angkatan ke 55 tingkat Provinsi Jawa Barat di Jalak Harupat Soreang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah