Daerah

Kunjungan Kerja Danrem 062/Tn ke Makodim 0610/Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com | Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062/Tn PD lll/Slw Ibu Febrihania Irfan Siddiq, mengunjungi Makodim 0610/Sumedang, kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu agenda Danrem 062/Tn dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh personil TNI diwilayah jajaran Korem 062/Tn termasuk kepada personil TNI jajaran Kodim 0610/Sumedang. Tiba di Makodim 0610/Sumedang disambut langsung oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.SiM., beserta istri yang didampingi oleh seluruh perwira staf Kodim 0610/Sumedang, seluruh Danramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang . Senin (30/05/2022).

Dalam pertemuan yang dilakukan dengan para prajurit jajaran Kodim 0610/Sumedang dan pengurus Persit KCK Cabang XXl dim 0610/Sumedang, dalam arahannya Danrem mengawalinya Perkenalan diri sejarah singkat Kedinasan Danrem 062/Tn Kolonel Czi Irfan Siddiq.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota, “siapkan diri anggota semua pada saat akan pensiun jangan sampai kita pensiun tidak punya rumah kita program dari sejak dini, terutama kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal (Rumah), dekatkan selalu diri kita kepada Allah SWT supaya kita dimudahkan dalam setiap pekerjaan dan kedinasan, untuk jajaran Korem 062/Tn banyak untuk digunakan tempat latihan Karena sebagai tolak ukur untuk satuan lainnya. ” Tegas Danrem.

BACA JUGA :  Dandim 0610/Sumedang Bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610 Laksanakan Kuker ke Jajaran Koramil

Lanjut Damrem Seluruh personil agar menjaga kesehatan diri masing-masing dimana menurutnya bahwa kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting agar semua dapat melaksanakan tugas pokok dan kegiatan dengan maksimal.

“Dan terkait situasi politik, saya meminta kepada anggota agar dapat menjaga netralitas, jangan sampai kita terjebak dalam putaran politik. Kita harus mengikuti apa yang ada dalam aturan TNI. Kita adalah aparat keamanan negara yang harus netral dalam bersikap terkait politik. Jadi saya meminta kepada semuanya agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar.” Tandasnya.

Ucapan terima kasih Danrem kepada seluruh anggotanya khususnya kepada para Babinsa yang menjadi garda terdepan dalam melaksanakan segala tugas kemasyarakatan di wilayah binaannya masing-masing termasuk dalam proses percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sumedang yang sudah sangat bagus.

Selanjutnya Danrem 062/Tn beserta rombongan berkesempatan memberikan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan Darul Qur’an Sumedang sejumlah 20 orang, tentunya menjadi salah satu dukungan moril kepada anak-anak panti asuhan agar mereka lebih semangat lagi dalam belajar sehingga kedepannya dapat menjadi anak-anak yang hebat.

BACA JUGA :  Ratusan Polisi Amankan Konser Musik Di Kiarapayung Sumedang

Asep R

NASIHAT ITU ASUPAN GIZI YANG BAIK

Previous article

Rumah Ma Ipah Target Tentara Siliwangi Selama Ini Akhirnya Diperbaiki

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah