Uncategorized

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Manggungarja Aipda Dedi Sansan Ke Puskesmas Ciparay Untuk Meningkatkan Kesadaran Kesehatan

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Pada hari ini, 01 Nopember 2023, Aipda Dedi Sansan, Bhabinkamtibmas Desa Manggungarja, telah melaksanakan kunjungan ke Puskesmas Ciparay guna memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat guna menghindari penyakit serta memperkuat sistem imun tubuh.

Kunjungan tersebut merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk turut serta dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan, terutama di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung. Dengan memberikan pesan-pesan positif tentang kesehatan, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat.

Aipda Dedi Sansan memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola makan sehat, berolahraga secara teratur, dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan penyakit. Semoga melalui upaya ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh semakin meningkat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi langkah Aipda Dedi Sansan dalam memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat. Sinergi yang baik antara kepolisian dan lembaga kesehatan diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Desa Manggungarja.
(Asep R)

Pengontrolan Pelaksanaan Program Pengeboran Air Bersih Oleh Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja

Previous article

Koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Dengan Perangkat Desa Bumiwangi Untuk Menjalin Kemitraan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *