Uncategorized

Kring Serse Polsek Ibun Polresta Bandung Terus Dilakukan Guna menciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

0

Ibun, telepastinews.com ,- Personil Polsek Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan patroli kring serse, Guna menekan terjadinya kriminalitas, gangguan Kamtibmas dan tindak pidana terutama perkelahian antar kelompok masyarakat, Genk motor, C3, Premanisme, peredaran miras, sajam, obat-obatan dan kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat kepemilikan yang sah. Rabu (07- Agustus 2024) malam

Patroli kring serse cegah aksi premanisme dan penyakit masyarakat dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan Wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung baik pagi siang maupun malamĀ  dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, Pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ibun.

ā€Kita terus lakukan patroli ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi, MelakukanĀ  penggeledahan badan dan pemeriksaan kendaraan R-2 yang digunakan serta menghimbauĀ  pemuda-pemuda yang sedang nongkrong agarĀ  tidak melakukan aktifitas yang dapat menimbulkan keresahan dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ibun Polresta Bandung” Pungkas Iptu Deny Fourtjahjanto S.H. (Humas)

(Asep R)

Rutinitas Pagi Hari, Anggota Lantas Polsek Pangalengan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Laksanakan Giat koordinasi Kamtibmas Desa Lampegan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *