Daerah

Korban Angin Puting Beliung, Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Paseh

0

Sumedang. telepastinews.com , – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polsek Paseh Polres Sumedang melaksanakan pemberian Bantuan Sosial berupa Sembako kepada korban angin puting beliung di Desa Paseh Kidul, Paseh, Sumedang. Jumat (27/01/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melalui Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana bersama-sama Koramil Paseh dan pemerintahan Desa Paseh Kidul serta segenap Tokoh Masyarakat membagikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada para korban angin puting beliung.

Nuroni mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan sinergitas dengan masyarakat terhadap para korban bencana yang terjadi di wilayahnya.

“Hari ini kita laksanakan pemberian Bantuan Sembako kepada para korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Desa Paseh Kidul Kecamatan Paseh, Sumedang.” Kata Nuroni.

“Bantuan ini dimaksudkan untuk setidaknya dapat membantu dan meringankan kebutuhan ekonomi khususnya kebutuhan pokok bagi para korban”. Lanjutnya

“Semoga apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan semoga bencana ini tidak terjadi lagi di waktu yang akan datang.” Pungkas Nuroni.

Seperti yang diketahui bencana angin puting beliung ini sendiri terjadi pada hari Selasa (24/01/2023) lalu, yang menyebabkan sedikitnya 12 unit rumah warga mengalami kerusakan.
(Asep R)

Kapolres Sumedang Sambangi Desa Mekarjaya, Dengarkan Curhatan Dari Warga

Previous article

Sani Ricky Seorang Polisi Pemain Bola Diidolakan Fahmi Siwa SSB Bhayangkara Tirta Raharja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah