Daerah

Kolonel Inf.Ari Prasetya. SE.M.HAN Asintel Kasdam lll/Siliwangi Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media

0

Bandung, telepastinews.com ,- Silaturahmi Kolonel Inf.Ari Prasetya Asintel Kasdam lll/Siliwangi bersama insan media Pendam lll/Siliwangi berlangsung dengan penuh kehangatan di Aula Sinteldam lll/Siliwangi, Senin (25/09/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi insan media yang selama ini senantiasa konsisten mendukung Pendam lll/Siliwangi dalam meliput berita, apresiasi dan ucapan terimakasih atas kinerja insan media dan berharap insan media bisa menciptakan suasana kondusif di wilayah Kodam lll/Siliwangi & jelang Pemilu Tahun 2024, Ungkap Kolonel Inf. Ari Prasetya.SE, M.HAN (Asintel Kasdam lll/Siliwangi)  dalam sambutannya.

Hadir Jajaran Pejabat Utama Sinteldam lll/Siliwangi, Wakapendam dan Jajaran Pendam dan insan media sekaligus mendapatkan kenang-kenangan (Kaos Kodam lll/Siliwangi) dan cinderamata (Sahabat Siliwangi) dari Kolonel Inf.Ari Prasetya. SE, M.HAN. (Asintel Kasdam lll/Siliwangi), setelah coffe morning & makan-makan, acara di tutup dengan Doa.

Pewarta : S.H.Prasetiyanto

(Editor : Asep R)

Sambil Ngobrol Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Babakanpeuteuy Polsek Cicalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Humanis

Previous article

Menhan Prabowo Hadiri Hari Nasional Uni Emirat Arab Ke-93

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah