Uncategorized

Kodim 0610/Sumedang Hijaukan Perkebunan di Desa Pamekarsari Kecamatan Surian

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan hidup, Kodim 0610/Sumedang menggelar kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup penghijauan tahun 2024 bertempat di Perkebunan Blok Gunjae Dusun Ciloa Rt 02 Rw 01 Desa Pamekarsari kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Jum’at(25)10/2024)

Kegiatan ini di hadiri, Dandim 0610 /Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han), Pasiter Dim 0610/ Sumedang Kapten Inf Ade Armi Beserta Staf, Danrami 1008/ Bhd Kapten Inf Yayat Sudrajat Beserta Babinsa, Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah IX Beserta Staf, Forkopimcam SurianCamat Surian, Kepala Desa se- Kecamatan Surian, Warga Dusun  Ciloa

Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) menyampaikan kegiatan penghijauan ini dilaksanakan dengan tujuan membantu program pemerintah  untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi dampak pemanasan global.

Selanjutnya, penciptaan lingkungan hidup yang sehat merupakan tanggung jawab semua pihak untuk itu maka partisipasi dan swadaya masyarakat yang didukung oleh pemerintah sebagai fasilitator sangat menentukan.

“Untuk mengurangi dan mencegah kerusakan lingkungan maka seluruh pihak harus berperan dalam mempertahankan kualitas lingkungan”.  Tegas Dandim

Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat Terjalinnya Silaturahmi antara Anggota Kodim 0610/Sumedang Dengan Dinas Kehutanan ,Forkopincam Surian  dan Warga Pamekarsari. Pungkas Dandim. (Pendim)

Asep R

Open Tournament Pencak Silat: Membangun Karakter Juara Sejak Dini

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Aiptu Ahmad Hudori Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *