Daerah

Kesegaran Kolam Renang Mata Air Panyindangan di Musim Kemarau menjadi Tempat Wisata Favorit bagi Keluarga

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Di musim kemarau tempat wisata alam Mata Air Panyindangan menjadi destinasi wisata yang paling menyegarkan karena wisata ini menyediakan wahana kolam renang yang bersumber dari mata air Panyindangan murni.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 15.000,- pengunjung bisa menikmati keindahan dan kesegaran ditempat ini.

Bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang jangan berpikir lagi untuk segera mendatangi tempat wisata ini, tepatnya di Jalan Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Menurut pengelola Kolam Renang Panyindangan H. Deni Eric, dimusim kemarau saat ini alhamdulillah pengunjung makin bertambah terutama di hari-hari libur, kenaikan pengunjung kurang lebih sebesar 10%, “semoga kedepannya tempat ini semakin maju dan nyaman, serta semakin bertambah lagi untuk para pengunjungnya.” Terangnya, Minggu (29/10/2023).

“Untuk fasilitas wahana insyaallah setiap tahun kami akan selalu upgrade, pasti selalu ada tambahan wahana.” Pungkasnya.

Salah seorang pengunjung asal Pasir Nanjung Parakan Muncang Eko Sunjana mengaku puas berkunjung ketempat ini, selain kolamnya yang luas juga banyak wahana dan permainan bagi anak kecil, ” Saya datang kesini bersama keluarga, dan sangat puas setelah seminggu beraktivitas di hari libur ini saat nya saya dan keluarga bisa berkunjung berwisata menghibur keluarga.” Pungkasnya. (Asep R) 

Video lengkapnya klik disini.! 

Sinergitas TNI – Polri, Dalam Kegiatan Sambang bersama babinsa Desa Kertaharja Tanjungkerta

Previous article

Jangan Lupa, Jadwal SIMLING Polres Sumedang Periode 30 Oktober- 04 November 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah