Daerah

Kemeriahan HUT RI ke 79, Kades dan Dewan Naiki Rajawali saat Acara Karnaval di Lapang Haur Gombong Pamulihan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 seperti biasa dan sudah lumrah seperti yang berada di Desa Haur Gombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang menggelar karnaval hingga warga pun dari semua Dusun dan RW di desa tersebut sangat antusias dengan mengikuti dan menampilkan berbagai  kreasi-kreasi seninya diantaranya di bidang pertanian, pendidikan, seni budaya dan lain sebagainya. Di lapang sepak bola  Desa Haur Gombong. Minggu (18/8/2024).

Yang sangat unik dan menarik perhatian disela Karnaval tersebut Pak Kades dan Ibu Dewan Hj. Rita Oktaviana, S.E.,  sempat menaiki Rajawali persembahan kretivitas dari salah satu warga yang mengikuti karnaval di desa tersebut.

Dadang, S.Pd., dan Hj. Rita Oktaviana, S.E., saat menaiki Rajawali
( Dok/Foto: AR telepastinews.com )

Kepala Desa Haur Gombong Dadang, S.Pd., menyampaikan, “Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur forkopimcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LKD Desa Haur Gombong, BPD, RT, RW, LPM, Karang Taruna yang telah bersama-sama menggelar kegiatan karnaval di tahun 2024,” Ucapnya.

“Kami bersyukur antusias warga masyarakat Desa Haur Gombong begitu tinggi, ” Imbuh Dadang, S.Pd.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 kita laksanakan karnaval berdasarkan RT dengan 30 RT di desa Haur Gombong mengikuti karnaval tersebut memperlihatkan kreativitas serta eforia yang cukup bagus.” Tandasnya

Oleh karena itu Dadang, S.Pd., kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih, tanpa adanya warga masyarakat dan semua unsur tak mungkin hal ini semuanya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

“Sesuai dengan motto Haur Gombong BERBUDI (Bersih, Empati, Ramah, Bijaksana, Unggul, Disiplin dan Iman) mencerminkan bahwa warga masyarakat Haur Gombong bersatu membangun desa untuk kemajuan bersama.” Pungkasnya.

Acara tersebut sangat meriah serta berjalan dengan tertib dan aman. (Asep R)

Semarakkan HUT RI ke 79 Warga Desa Kutamandiri Tanjungsari Antusias Ikuti Pawai Pembangunan

Previous article

Plh Kapolresta Bandung Hadiri Upacara HUT RI Ke-79 di Lapangan Upakarti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah