Uncategorized

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Pada Rapat Koordinasi Perangkat Desa Mekarsari Di Aula Desa Mekarsari

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Pada tanggal 01 Nopember 2023, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari hadir dalam rapat koordinasi bersama perangkat desa Mekarsari yang diselenggarakan di Aula Desa Mekarsari. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat ini merupakan upaya untuk memastikan terjalinnya koordinasi yang baik antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Mekarsari.

Rapat koordinasi ini dilakukan dengan tujuan untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Mekarsari, serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Melalui rapat ini diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara aparat kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M M mengapresiasi peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari dalam memastikan terciptanya koordinasi yang harmonis antara kepolisian dan perangkat desa. Sinergi yang baik antara kedua pihak diharapkan dapat terus terjaga dan ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarsari.
(Asep R)

Bersama Perangkat Desa di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang, ajak Harkamtibmas di Lingkungan

Previous article

Pengontrolan Pelaksanaan Program Pengeboran Air Bersih Oleh Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *