Uncategorized

Kegigihan Anggota Samapta Polsek Pamulihan Polres Sumedang Dapat Apresiasi dari Kapolres

0

Pamulihan, telepastinews.com ,- Pada hari ini, AIPTU Budi Alamsyah Kanit Samapta dan BRIPTU Hendrik Purwanto BA Samapta dari Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli jalan kaki siang di wilayah KRYD C3. Aksi ini mendapatkan pengakuan dan apresiasi tinggi dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, dan Waka Polres Sumedang, KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, yang menyampaikan apresiasinya melalui Kapolsek Pamulihan, IPTU Tri Sunu Suparjianto.

Dalam patroli tersebut, anggota Samapta menunjukkan dedikasi dan profesionalisme mereka dalam menjaga keamanan wilayah. Kapolres Sumedang mengapresiasi ketekunan serta keberanian AIPTU Budi Alamsyah Kanit Samapta dan BRIPTU Hendrik Purwanto BA Samapta yang melibatkan diri secara aktif dalam patroli jalan kaki, meningkatkan rasa aman masyarakat.

IPTU Tri Sunu Suparjianto, Kapolsek Pamulihan, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. “Kami berterima kasih atas kinerja yang baik dari anggota Samapta yang telah melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan anggota Samapta Polsek Pamulihan, tetapi juga menunjukkan komitmen Polres Sumedang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Aksi positif ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya dalam menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas.
(Asep R)

Patroli KRYD Siang Hari, Mempertahankan Ketertiban dan Keamanan di Polsek Jatinangor

Previous article

Prestasi Luar Biasa Anggota Samapta Polsek Pamulihan Polres Sumedang Dalam Patroli Siang KRYD C3

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *