Uncategorized

Kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat, Ciptakan Lingkungan sehat dengan kerja bakti gotong royong

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Kulon Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Nanang Hidayat melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat di Kp Ciayunan Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Senin (05/08/2024)

Tidak hanya melaksanakan Kerja bakti saja, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas wilayahnya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.MH mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga,” jelas Bhabinkamtibmas.

melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif.

Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, situasi wilayah khususnya para bhabinkamtibmas sesuai dengan desa binaannya aman dan kondusif. Pungkasnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH. MH.
(Asep R)

Pengaturan lalulintas di pagi hari, Unit Samapta Polsek Rancaekek pastikan kenyamanan para pengguna jalan

Previous article

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang Kunjungi Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *