Daerah

Keberhasilan Program Sosial Pemuda Pancasila PAC Situraja Selama Tahun 2022

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Di tahun 2022 kamarin PAC (Pimpinan Anak Cabang) Ormas Pemuda Pancasila Situraja Sumedang telah sukses melaksanakan program kegiatan sosial di wilayahnya, program-program tersebut dilaksanakan selama tahun 2022.

PP (Pemuda Pancasila) PAC Situraja yang di Ketuai Dadan Waliwardana, Wakil Ketua  Ahmad Widodo, Sekjen Deni Sutrisno, Bendahara Asep Hendra dan Kabid Ekonomi Supriyadi yang lebih akrab disapa Ebo, telah sukses laksanakan acara Khitanan Masal, dengan menggandeng salah satu sponsor yaitu PT Kaya Lestari Wicaksana yang bergelut di bidang Perumahan.

Ketua PP PAC Situraja Dadan Waliwardana melalui Kabid Ekonomi Supriyadi / Ebo, menjelaskan, “kemarin telah menyelenggarakan Khitanan Masal, selain itu program sosial di tahun 2022 yang sudah terealisasi diantaranya, pembagian makanan untuk lansia ke tiap desa, Baksos (membantu perbaikan jalan, Rutilahu di Desa Ambit), mengadakan turnamen open voly ball  bekerja sama dengan Desa Kaduwulung,” Paparnya, saat ditemui awak media. Rabu (04/01/2023)

Dikatakannya “untuk dana kegiatan sunatan masal itu pure sebagian dari uang kas organisasi ada juga sedikit dari hasil pengajuan proposal-proposal ke intansi atau ke dinas-dinas, tapi sebagian besarnya itu dari kas PAC dan Pengurus PAC dalam artian semua yang mendukung kegiatan tersebut dananya dari Keluarga Besar PP PAC Situraja.” Pungkasnya.

Supriyadi dengan panggilan akrab Ebo berharap PP khususnya PAC Situraja di tahun 2023 kedepan bisa lebih mengedepankan intelektualitas dan untuk membantu masyarakat, karena pada prinsipnya kita ini bergerak di bidang sosial, artinya yang tidak tersentuh oleh pemerintah Desa itu bisa diajukan atau dibantu oleh Pemuda Pancasila yang berada di kecamatan Situraja. Dan saya harapkan untuk yang lainnya juga bisa berkesinambungan sehingga bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah Desa demi menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa, Ditahun 2023 khususnya untuk di Situraja mungkin harus lebih solid lagi.
(Asep R)

Sumedang Serba Digital Desa Linggajaya Sosialisasikan Penerapan Aplikasi WAKEPO

Previous article

Upaya Sejahterakan Warganya, Harapan Kades Cigendel Tahun 2023 Pemerintah Keluarkan Aturan Yang Lebih Bijak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah