Uncategorized

Karya Bakti Pembongkaran Material Rumah Milik Ibu Atit Akibat Hujan Deras oleh Babinsa Koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang

0

Sumedang, tepastinews.com ,-  Babinsa Koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang Serma  Asep Saprudin melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembongkaran  material  rumah milik Ibu  Atit yang diakibatkan hujan deras , bertempat di Dusun Bojong gowong RT.03 RW.02 Desa Tanjungmulya Kecamatan Tanjungkerta. Jum’at(09/02/2024)

Serma Asep Saprudin mengatakan kondisi rumah Ibu Atit mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh hujan yang sangat deras, Kami selaku Babinsa dengan sukarela terjun membantu mempercepat proses pembongkaran. Sebelum dilakukan pembangunan ulang.

“ Rumah Ibu Atit atap rumahnya mengalami kerusakan,  tapi dengan bergotong royong akan segera diperbaiki. Disisi lain, hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat,” Ucap Serma Asep

Lanjut Serma Asep, setalah dikerjakan secara bergotong royong, rumah ini dapat memberi kenyamanan kepada Ibu Atit sekeluarga, dapat menempati rumah yang lebih layak. Tak dihantui rasa kawatir saat hujan deras dan angin kencang menerpa.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Ibu Atit beserta keluarga dapat tinggal di rumah yang lebih aman dan nyaman. Sehingga tidak merasa takut sewaktu-waktu atap rumah ambruk karena angin dan hujan deras,”. Pungkas Nya

Sementara pemilik rumah Ibu Atit mengaku sangat senang dan berterima kasih atas keterlibatan jajaran Babinsa Koramil 1003/Tanjungkerta yang sudah membantu dalam membongkar rumah bersama warga lingkungan setempat.
“Trimakasih pak tentara, yang tidak segan membantu meringankan beban kami, semoga Tuhan membalas kebaikan anda”. (Pendim)

Pewarta: Asep R

Tekad Amankan Pemilu 2024, Polisi RW Polsek Cangkuang, Tingkatkan Cooling System

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Opsih Bersama Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *